Hair Update 2017.07.02

Setelah empat setengah bulan menikmati rambut pirang, akhirnya saya mengubah warna rambut lagi. Sebenarnya, saya suka banget rambut pirang itu. Tapi sudah mulai tumbuh, dan saya tampak seperti kucing belang. Meong!

Hair updated 2017.07.02
Dan saya sedang malas bleaching. Jadi, saya tumpuk saja warnanya. Kali ini, menggunakan warna yang memang sudah tersedia di rumah.

Jadi, ceritanya, saya mencoba merek pewarna rambut dengan judul Light Grayness. Yang ternyata, boro-boro light dan boro-boro gray. Hahaha! Ketipunya dobel!

Lalu, saya juga beli pewarna rambut yang dilabeli Grape Red. Tapu ketika dicoba, jadinya malah merah cabe.

Kali ini, saya mencampur kedua pewarna rambut tersebut. Dengan ilmu kira-kira. Sehingga, tidak akan bisa diulang persis sama, bahkan tidak akan bisa didapatkan di salon.

Sekarang, setelah dua minggu pun, warnanya sudah mulai luntur. Ingin pirang lagi, tapi belum dapat semangat untuk bleaching.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

