Hair Update: 14 April 2017

Perubahan rambut kali ini, bukan mengganti warna rambut. Saya masih suka banget sama warna yang ini!

Terinspirasi dari foto rambut-rambut keren di Instagram, saya jadi kepingin potong rambut. Sebenarnya ingin pendek banget, tapi nggak tega. Mbak salon yang memotong rambut saya pun nggak tega kalau harus membuang rambut saya lebih banyak lagi.

Jadinya, potongannya seperti ini.

Ketika saya berkaca atau melihat foto diri, kenapa saya ingin bernyanyi “I’m gonna swing… From the chandelier… From the chandelier…”

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

