Rok Batik

Saya bukan pribadi yang paham fashion, memang. Tapi saya punya gaya berpakaian sendiri. Gaya berpakaian yang nyaman, untuk saya sendiri, tentunya. Karena itu, gaya berpakaian saya monoton. Begitu-begitu saja.

Salah satu pakaian kesukaan saya adalah rok batik. Mungkin saya punya 14 buah rok batik dengan berbagai corak namun gaya yang sama. Rok A-line panjang dengan pinggang karet elastis. Bisa dipakai sebagai bawahan, bisa juga sebagai tube dress. Bisa dipakai ke undangan pesta, pertemuan bisnis, seminar, sekedar jemput anak ke sekolah atau jalan-jalan ke mall.

Selanjutnya, saya akan mengeposkan rok-rok tersebut ketika dipakai. Satu-persatu ya.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

