Ulasan Drama Korea: Naked Fireman – 맨몸의 소방관 (2016)

Drama Korea ini hanya 4 episode. Karena itu, alurnya singkat dan padat. Namun, bukan berarti drama ini jadi kurang greget. Di akhir episode 2, penonton dibikin terkejut dan bertanya-tanya.


Gambar diambil dari sini.

Kisahnya tentang seorang petugas pemadam kebakaran muda bernama Kang Chul-Soo (diperankan oleh Lee Joon-Hyuk), yang karena jiwa mudanya, masih penuh gejolak, bahkan ketika harus melaksanakan tugasnya. Di masa kecilnya, ia adalah anak nakal. Kemudian hidupnya berbalik 180° ketika bertemu Jang Gwan-Ho (diperankan oleh Lee Won-Jong), petugas pemadam kebakaran senior yang kemudian jadi role model bagi Kang Chul-Soo.

Ketika Jang Gwan-Ho divonis mengidap kanker dan memerlukan dana besar untuk pengobatannya, Kang Chul-Soo bertemu lagi dengan kawan lama-nya, Oh Sung-Jin (diperankan oleh Park Hoon yang tampak tua 😄), yang menawarkan pekerjaan sampingan dengan upah besar. Karena berniat baik membantu Jang Gwan-Ho, setelah maju-mundur ragu-ragu, Kang Chul-Soo mengambil pekerjaan sampingan tersebut.

Ternyata, pekerjaan sampingan yang dimaksud adalah menjadi model telanjang untuk seniman lukis muda kaya raya bernama Han Jin-A (diperankan oleh Jung In-Sun). Sebenarnya, mencari model hanyalah alasan untuk maksud lain.

Kisahnya semakin rumit, apalagi ketika muncul fakta baru yang tidak disangka. Tapi tenang saja, drama ini berakhir bahagia kok. Pantas untuk dinikmati, terutama jika ingin iseng nonton drama yang episodenya tidak banyak.

Advertisements

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s