#VeroBlackOutfit: Christmas Eve 2016

Saya suka mengenakan pakaian dengan warna dominan hitam. Alasannya, karena pakaian hitam menyamarkan lekuk tubuh (baca: lemak bergelambir 😁), sederhana dan cocok untuk banyak acara dan lokasi, lebih mudah dipadankan dengan aksesoris dan sepatu apa saja, serta membuat kulit saya tampak lebih cerah.

Keluarga, kerabat dan teman pun akhirnya mengenal saya sebagai pribadi yang ‘selalu’ berpakaian hitam. Tidak selalu juga sih sebenarnya. Saya suka juga kok mengenakan warna lain. Dan bahkan, ketika bertugas sebagai istri dan mama yang menyiapkan pakaian untuk suami dan anak, saya jadi egois memakaikan mereka pakaian hitam. Hehehe…

Malam Natal 2016 lalu, saya sempat berfoto bersama Mama tersayang. Karena rok disiapkan untuk pagi natal, maka malam natal nya saya mengenakan celana. Cukup santai tampaknya, untuk sebuah kegiatan ibadah. Hanya kaos katun yang dilapis kemeja tanpa dikancingkan, dipadukan dengan celana sepanjang mata kaki. Tambahkan sepasang anting feminin, kalung panjang berbandul jam bergaya klasik dan sepatu sol datar. Karena udara terasa panas, maka rambut saya ikat.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

