Hair Upside Down in 10 Days!

Sejak mengganti warna rambut, saya belum banyak berfoto diri. Dan hari ini, saya baru sadar kalau rambut ini jadi terbalik dalam waktu 10 hari!

Awalnya, saya melakukan hair bleaching ke seluruh bagian rambut. Satu kali bleaching, jadi tidak terlalu putih. Lalu di bagian puncak kepala, rambutnya saya beri aksen warna biru.

Kemudian, perubahan warna terjadi setelah saya berenang di kolam renang umum. Kaporit dalam air kolam membuat warna biru agak memudar. Saya malah suka warna baru yang muncul. Seperti silver ash.

Beberapa hari kemudian, saya warnai sisa rambut dengan biru yang sama. Dengan membiarkan silver ash nya tidak tersentuh.

Semua proses pewarnaan saya lakukan sendiri di rumah. Jadi, kalau diperhatikan secara detail, tentu tidak rata. Tapi saya suka!

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

