Ulasan Drama Korea: Jealousy Incarnate 질투의 화신 (2016)

Saya tertarik menonton drama ini karena dibintangi oleh Gong Hyo Jin (공효진), aktris yang (seingat saya) akting konyol dan lucunya bagus. Dan, memang, beliau memainkan perannya di drama ini dengan baik. Bikin gemas, bikin kesal, bikin terharu, juga bikin tergelak.


Gambar diambil dari Wikipedia.

Drama sebanyak 24 episode ini mengisahkan Pyo Na Ri, karyawan kontrak di stasiun televisi nasional, SBC, yang selalu bekerja keras dan berusaha menjalankan profesinya sebagai pembawa berita prakiraan cuaca dengan baik. Ia bermimpi menjadi pembaca berita utama dan ingin menjadi karyawan tetap di perusahaan tersebut. Namun, pada akhirnya, ia tetap menjadi pembawa berita prakiraan cuaca, karena memang itu yang ia nikmati dan memang itu kehebatannya.

Adalah senior di perusahaan tersebut, repoter Lee Hwa Shin (diperankan oleh Jo Jung Suk). Lelaki yang disukai Pyo Na Ri selama tiga tahun, namun tak berbalas. Ketika Pyo Na Ri ditaksir sahabat Lee Hwa Shin, seorang pewaris konglomerat bernama Ko Jung Won (diperankan oleh Ko Pyung Pyo), Lee Hwa Shin baru merasakan cemburu dan mulai menyukai Pyo Na Ri.

Apalagi, ketika Pyo Na Ri menemukan kalau Lee Hwa Shin menunjukkan gejala kanker payudara, lalu menemaninya selama operasi dan perawatan, Pyo Na Ri menunjukkan ketulusannya kepada Lee Hwa Shin.

Drama ini banyak bikin gemas, dengan adegan-adegan tarik-ulur emosi. Soundtracknya juga menyenangkan untuk didengar. Namun, saya tidak terlalu menikmatinya. Karena alurnya agak aneh (buat saya) dan terlalu banyak dramatisir perasaan.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s