Ulasan Drama Korea: Fantastic 판타스틱 (2016)

Satu lagi drama Korea yang baru selesai saya nikmati, adalah Fantastic 판타스틱. Saya kaget juga, kemarin, ketika menonton episode ke-16, ternyata adalah episode terakhir. Tapi, yah, memang sudah tidak perlu diperpanjang lagi kisahnya. Alurnya sudah pas.


Gambar diambil dari Wikipedia.

Drama ini mengisahkan tentang penulis ternama Lee So Hye (diperankan oleh Kim Hyun Joo) yang divonis menderita kanker payudara stadium 4 dan terlibat kisah cinta pasang-surut dengan aktor terkenal yang dikenal payah dalam berakting, Ryu Hae Sung (diperankan oleh Joo Sang Wook).

Dikisahkan juga tentang teman-teman dekat Lee So Hye sejak masa sekolah, dan kehidupan pribadi mereka. Manajer Ryu Hae Sung yang setia dan tak jarang bertingkah konyol, juga pemilik agensi artis tempat Ryu Hae Sung bernaung, yang licik.

Drama ini berhasil menghanyutkan penonton, dengan situasi sedih mengharukan juga adegan-adegan konyol yang menggelitik. Sejujurnya, saya lebih menikmati drama ini daripada Jealousy Incarnate (질투의 화신). Ditambah, dengan hadirnya si ganteng Ji Soo, yang berperan sebagai pengacara baru yang culun namun cerdas.

Banyak pelajaran tentang menghargai hidup, persahabatan, juga hubungan dengan pasangan, yang bisa diambil. Yang penting, bagaimanapun beratnya hidup, kita harus selalu bersyukur dan berbahagia.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s