Ulasan Drama Korea: Doctors (2016) – 닥터스

Saya mengikuti masa tayang drama Korea ini, jadi sebenarnya saya sudah menyelesaikannya sejak akhir Agustus lalu. Kemudian, disambung beberapa drama baru yang seru, jadilah saya lupa mengeposkan ulasan drama ini.


Gambar dari Wikipedia.

Drama ini menarik perhatian karena dibintangi Park Shin Hye. Dengan penampilan barunya, yang lebih langsing, juga rambut panjang. Yang paling saya ingat dari Park Shin Hye adalah penampilannya di drama You’re Beautiful. Dengan pipi tembem dan peran konyol menyamar jadi laki-laki.

Di drama ini, peran Park Shin Hye lebih serius. Tetap ada sisipan adegan konyol yang menggelitik. Dipasangkan dengan pemeran utama drama Punch yang serius, namun di drama Doctors ini, peran Kim Rae Won ini malah banyak tersenyum dan tertawa.

Kisahnya berputar di departemen ahli bedah saraf, di sebuah rumah sakit ternama. Silakan berharap menyaksikan detail pembedahan otak atau tulang belakang. Tak lupa, sepak terjang politik pekerjaan, juga kejadian-kejadian lucu penyegar suasana.

Kisah cinta yang naik turun. Sorotan kondisi emosional keluarga pasien yang mengharukan. Semuanya hadir mempermainkan emosi penonton.

Pantas untuk dinikmati. Tapi saya sendiri tidak ingin menonton ulang. Bahkan arsipnya sudah saya hapus dari penyimpanan data. Malahan, sampai saat ini, saya masih menonton ulang Entertainer lho.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s