Makan Siang di Go!Curry

Beberapa hari lalu, saya dan Bebi Vendra makan siang di Go!Curry, Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Saya memilih Brown Curry, tidak pedas sama sekali (maklum, makan bersama anak-anak), dengan Chicken Katsu dan Long Grain Rice. Dengan tambahan Low Carb, alias sayuran rebus.

Saya suka menu yang praktis dan lengkap, sudah termasuk karbohidrat, protein dan sayuran. Soal rasa, menu yang disajikan Go!Curry ini memang nasi kari yang paling cocok di lidah saya. Pernah coba di beberapa restoran kasual Jepang, tapi rasanya masih belum pas.

Kari yang disediakan Go!Curry ini cukup kuat, namun tidak berlebihan. Kekentalannya cukup, perpaduan bumbu-nya pun tidak saling mendominasi, tapi saling melengkapi.

Chicken Katsu-nya, ayam goreng dengan tepung, potongannya cukup besar. Daging ayam-nya cukup empuk, hingga Bebi Vendra, yang malas mengunyah daging ayam pun bisa melahapnya. Dengan nasi putih panas, juga sayuran rebus (kembang kol, wortel, jagung muda, kentang kecil, dan string beans), keseluruhan menu ini membuat kami kenyang namun senang.

Untuk makan siang kali ini, saya harus membayar sebesar 140.421 rupiah. Pantas juga sih. Porsi besar, pas untuk saya dan Bebi Vendra. Enak pula.

Soal pelayanan, hmm… Entah karena kami pengunjung pertama di hari itu, atau memang para staf sedang kurang konsentrasi bekerja. Saya memergoki satu staf di dapur mengaduk masakan sambil fokus ke ponsel. Juga 2 staf di belakang konter, tampak asyik dengan ponsel masing-masing.

Di restoran ini juga disediakan pensil warna, untuk anak-anak yang ingin mewarnai alas makan mereka yang sederhana namun lucu. Yaitu gambar polos kostum daerah-daerah asal kari yang disajikan. Ada Jepang, Thailand, Indonesia.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

