Sarapan di Mobil, GIIAS 2016, Pameran Alutsista, Kyochon Living World

Hari Jumat lalu, saya mengantar Bebi Vendra ke sekolah. Sembari saya mengemudikan mobil, Bebi Vendra duduk di belakang, di child seat booster-nya dengan sabuk keselamatan terpasang, sarapan bubur ayam yang dibeli dekat rumah, menggunakan wadah kaca bulat bertutup dari Ikea.

Pulang sekolah, saya langsung mengemudikan mobil menuju ICE BSD. Sejak malam sebelumnya, saya memang sudah berniat untuk mengajak Bebi Vendra mengunjungi GIIAS 2016, pameran otomotif yang rutin diselenggarakan setiap tahun. Saya berpikir, Bebi Vendra akan senang melihat mobil-mobil mewah atau aksesorisnya.

Saya juga dapat info kalau menunjukkan STNK asli kendaraan Suzuki akan mendapatkan 2 tiket masuk pameran. Gratis!

Lumayan banget kan. Karena tiket masuk di hari biasa 50.000 rupiah per tiket, dan 70.000 rupiah di akhir minggu.

Tak disangka, ternyata ada pameran karoseri bus dan pameran truk juga. Jadi, Bebi Vendra malah berkeliaran seru di area kendaraan-kendaraan besar tersebut. Mobil mewah, sudah tak dipedulikannya lagi. Bahkan, Bebi Vendra langsung pasang pose di depan truk-truk tersebut dan minta difoto.

Kami mulai merasa lapar. Saya mengemudikan mobil lagi ke Living World, Alam Sutera, Tangerang. Kami makan siang di Kyochon (쿄촌 치킨).

Saya memilih Combo 2, nasi dengan Green Salad, 2 potong Salsal (daging ayam tanpa tulang yang digoreng dengan tepung beras), 2 potong sayap ayam (boleh pilih yang Original/ tidak pedas, atau Red/ pedas), dan segelas es teh. Harga per paket 65.000 rupiah, sudah termasuk pajak dan service.

Bebi Vendra tampak menyukainya, karena ia berhasil menghabiskan 1 porsi. Atau mungkin memang lapar, setelah mengarungi luasnya ICE BSD?

Sejak waktu makan, Bebi Vendra sudah tidak konsentrasi. Perhatiannya terpecah ke halaman luar mal. Di sana ada Pameran Alutsista (alat utama sistem sejata) Tentara Nasional Indonesia. Selesai melahap makanannya, ia langsung mengajak saya segera mengajaknya melihat pameran tersebut.

Beberapa kendaraan khusus tentara tampak diparkir di area halaman mal. Banyak yang bisa dinaiki. Lagi-lagi, Bebi Vendra pasang pose dan minta difoto.

Lihat saja ekspresi kegembiraan di wajahnya.

Sampai rumah, ia langsung mandi sore. Lalu mengambil buku gambar dan peralatan menggambarnya. Dan ia mulai menggambar truk-truk yang dilihatnya tadi.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

