Get Ready With Me: August 2016

Selamat pagi!

Saya biasa menyetel alarm bangun pagi jam 05.11 (pemilihan menitnya random sih). Dengan nada dering Awoken – Heaven Shall Burn. Ini adalah lagu intro, dengan komposisi piano dan cello. Tidak terlalu berisik, tapi akan cukup membangunkan saya dari tidur dan tidak mengganggu tidur Bebi Vendra juga Papa-nya.

Biasanya, sebelum alarm berbunyi, saya sudah terjaga karena adzan subuh, sekitar jam 5 pagi kurang sepuluh atau lima belas menit. Sedikit merenggangkan otot, juga berdoa pagi, lalu bangun dengan cara berguling. Saya tidak bisa bangun langsung bangkit, ini akan mengakibatkan kepala pusing seharian.

Tujuan pertama saya adalah kamar mandi. Segala rutinitas pagi kamar mandi pun langsung dikerjakan dengan efisien. Mandi dengan Kippabuw Unscented Liquid Soap yang ditambahkan kombinasi minyak esensial yang dipercaya mampu merawat kulit sekaligus membangkitkan suasana hati. Cuci muka dengan Kippabuw Active Charcoal Soap. Juga menggosok gigi dengan Kippabuw Peppermint Toothpaste.

Setelah mengeringkan tubuh dan wajah dengan handuk, saya berpakaian dan memakai lensa kontak. Mata saya -1.50, kanan-kiri. Tanpa lensa kontak atau kacamata, tentu akan kurang nyaman beraktivitas. Apalagi mengemudikan mobil.

Lalu, saya menyemprotkan Kippabuw Holiday Hooray Face Spray. Toner wajah dengan kombinasi minyak esensial yang dikenal hebat merawat kulit wajah, bahkan meminimalisir akibat paparan sinar matahari, juga menjaga kulit wajah tetap cantik.

Tak lupa, pulasan Kippabuw Rose Tinted Balm di bibir. Kemudian mengaplikasikan Kippabuw Tinted Face Balm di wajah dan leher agar tampak segar dan secara alami terlindung dari paparan sinar matahari.

Kopi hitam yang diseduh dengan cara dripping, ditambah madu, juga merupakan ritual wajib di pagi hari. Kopi dipercaya mengandung antioksidan, yang dapat membantu menjaga kondisi tubuh dan kafein-nya membantu membuat saya semakin terjaga. Ditambah manfaat madu, tentunya tubuh akan semakin kuat dan segar.

Biasanya, Bebi Vendra berangkat sekolah diantar Papa-nya. Saya bisa menyapu dan mengepel lantai rumah dulu, atau mencuci pakaian atau peralatan makan dan merapikan rumah, sebelum menjemput Bebi Vendra pulang sekolah.

Namun, jika saya sedang harus mengantar Bebi Vendra berangkat sekolah, saya akan menyetir mobil sambil mengunyah roti atau beberapa potong digestive biscuits.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

