Ulasan Drama Taiwan: Taste of Love 唯一繼承者

Akhirnya, saya menyelesaikan nonton drama Taiwan ini. Sudah sejak lama, sebenarnya, tapi mandeg di episode 12, beberapa minggu lalu. Sisa 3 episodenya saya lahap sekaligus, semalam.

Kisahnya tentang sebuah restoran yang terancam kolaps karena Nyonya pemilik, satu-satunya yang tahu resep rahasia masakan andalan mereka, tiba-tiba sakit dan tidak sadarkan diri. Kedua anak gantengnya pun berusaha meneruskan jalannya restoran dan mencari resep rahasia tersebut.

Kisahnya agak rumit dan ruwet. Berputar-putar kesana kemari, meskipun akhirnya kembali ke titik awal. Banyak suguhan pemandangan alam Asia Timur yang menarik untuk dinikmati. Juga makanan-makanan lokal yang tampak sedap. Namun, intinya, ini adalah cerita tentang cinta. Cinta sahabat sejak kecil, cinta terhadap keluarga, juga cinta yang romantis.

Banyak pesan sponsor yang terselip juga, disampaikan dengan cukup halus dan tidak sekedar memaksakan diri beriklan. Secara keseluruhan, drama ini cukup menghibur dan pantas untuk dinikmati. Lagu-lagu soundtracknya yang bagus-bagus pun menambah keseruan menikmati drama ini.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s