Ulasan Film: No Breathing – 노브레싱

Saya penasaran nonton film ini karena salah satu pemerannya adalah 이종석 alias Lee Jong Suk. Saya pernah menikmati beberapa drama yang diperankannya, yaitu Pinocchio dan Doctor Stranger. Beliau juga bintang iklan Lock&Lock, jadi saya penasaran dengan aktingnya di film ini.

Kenyataannya, Lee Jong Suk bukan bintang utama, menurut saya. Bahkan, peran yang dimainkannya sebagai pecundang, karena selalu menjadi yang nomor dua. Ia jadi atlet terkenal karena berasal dari keluarga kaya raya, yang tak segan menyogok orang berwenang untuk memasukkannya ke dalam tim atlet renang mewakili negara Korea di Olimpiade London 2012.

Jalan ceritanya agak membosankan, dan tidak terlalu greget menyentil emosi. Tapi lumayan lah untuk hiburan. Dan film ini memotivasi saya untuk rutin berenang lagi.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

