Ulasan Drama: Love Cuisine

Ceritanya, saya menemukan serial drama Love Cuisine. Tanpa membaca sinopsisnya terlebih dahulu, saya langsung berkomitmen untuk menonton episode 1 sampai dengan 22. Dan saya baru tersadar di menit ke 10, episode pertama, tidak ada satu kata pun dalam dialognya yang bisa saya tangkap. Ternyata, ini bukan drama Korea, melainkan Taiwan. Tapi tak masalah, karena temanya menarik. Saya suka menikmati serial drama dengan latar belakang suatu profesi. Misalnya, jaksa, jurnalis, dokter, musisi, atau chef, seperti dalam drama Love Cuisine ini. Karena, bisa dipastikan, kisahnya tidak hanya cinta membabibuta, tapi juga akan ada keseruan profesi.

Kisahnya tentang seorang chef Michelin Bintang Tiga yang sukses di Eropa, ia kembali ke Taiwan untuk menebus kesalahan yang terjadi ketika ia masih sekolah. Ia pun mengajar di sekolah menengah untuk menyiapkan anak-anak didiknya menjadi juara di kompetisi nasional. Lengkap dengan romansa cinta monyet, kenakalan remaja, dan pastinya berbagai sajian makanan menarik yang mereka masak.

Dari serial ini, saya baru tahu kalau drama Taiwan tak kalah dengan drama Korea. Dengan gambar yang bagus, lokasi yang cantik, dan musik latar yang disiapkan dengan baik. Serial ini membuatku tak menyesal, sudah berkomitmen menonton 22 episode.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s