Sepatu Bot Jeli

Sekitar 3 minggu lalu, saya sedang berselancar di dunia maya. Si Tukang Belanja Online ini tampak asyik memandangi lapak-lapak online. Suami tersayang baru saja dapat rejeki berlebih, dan saya malah langsung membuka toko-toko online melalui ponsel. Hehehe.

Kemudian, saya jatuh cinta pada pandangan pertama kepada sebuah sepatu bot jeli. Harganya sekitar USD20. Jadi saya memesannya. Saya pikir, karena dikirim dari luar Indonesia, kemungkinan barang tersebut baru akan sampai ke tangan saya setelah musim hujan selesai.

Ternyata saya salah, 4 hari lalu, Pak Pos datang mengantarkan belanjaan saya tersebut. Tanpa basa basi, langsung saya pakai mengantar Bebi Vendra ke sekolah, dan berpetualang keliling kota. Karena sepatunya bening, maka saya bisa bermain variasi dengan motif kaos kaki.

Kaos kaki koleksi saya memang berwarna-wrni, tapi polos semua. Waktunya untuk mulai menambah koleksi kaos kaki bermotif. Sayangnya, beberapa hari ini, cuaca cerah terang benderang, juga kering. Tapi saya masih bisa tetap bergaya. Nanti, kalau hujan turun, saya dan Bebi Vendra bisa serasi becek-becekan memakai sepatu bot jeli.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

