Makan Siang di Sukiya, Lippo Mal Puri

Dua hari lalu, sepulang sekolah, saya dan Bebi Vendra langsung meluncur ke Lippo Mal Puri, Jakarta Barat. Saya perlu beli mentega, krim masam, yogurt tawar, susu pasteurisasi, krim dan coklat pekat, yang kesemuanya tidak tersedia di minimarket dekat rumah. Karena itulah, mall jadi pilihan.

Sebelum acara belanja, kami makan siang dulu. Tadinya, berencana ingin makan siang di Carls Jr. Tapi ternyata, Sukiya, yang terletak di dekat Carls Jr., sudah buka. Jadi kami mencoba makan siang di sana.

Saya memilih Veggies Beef Bowl dipaketkan dengan Chicken Karaage dan Ryokucha dingin. Juga Miso Tofu Soup. Melihat sajian segitu banyak, saya sempat pesimis, kami berdua tidak bisa menghabiskannya. Ternyata dugaan saya salah. Bebi Vendra makan lahap, dan kami berhasil menghabiskan semua sajian, meskipun dalam waktu yang agak lama.

Veggies Beef Bowl nya mirip punya Yoshinoya. Tapi dagingnya lebih empuk dan rasanya tidak terlalu asin. Yang terlalu asin adalah Chicken Karaage-nya. Namun, karena diseimbangkan oleh bumbu yang kuat, ditambah daging ayamnya empuk, Bebi Vendra mampu menghabiskannya dengan lahap. Miso Tofu Soup-nya juga terasa mengalir di mulut. Tofunya lembut. Ditemani Ryokucha dingin, makan siang kami semakin lengkap dan nikmat.

Untuk paket seheboh itu, saya harus membayar 53.000 rupiah. Harga pas, rasa oke, dan pelayanan bersahabat. Terima kasih untuk makan siang yang sedap!

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s