My Own World

Beberapa hari lalu, saya ke Gramedia, berniat membeli buku cerita untuk Bebi Vendra. Saya malah dibikin terpesona oleh rak-rak dengan buku mewarnai untuk dewasa yang tumpah ruah.

Sudah beberapa lama, memang, saya lihat di media sosial, kalau mewarnai untuk dewasa sedang ngetren, belakangan ini. Ternyata, di toko buku, memang segitu hebohnya.

Satu yang menarik perhatian saya, adalah buku ini. Karena judulnya My Own World. Waktu saya mengambil buku tersebut, lalu mengambil ponsel dari tas, dan bermaksud berfoto bersama buku tersebut, sang pramuniaga ramah mengatakan kalau buku ini salah satu yang paling laris.

Hihihi… Saya tidak berniat untuk membelinya. Saya hanya ingin berfoto, karena judulnya sama dengan judul blog saya.

My Own World sebenarnya adalah nama fanzine independen, yang saya publikasikan sendiri, di tahun 2004. Namanya diambil dari potongan lirik lagu band saya, Nothing, yang berjudul Alone in Crowd. Kemudian, karena jarang berada di depan komputer, zine tersebut mandeg di tahun 2006. Dan akhirnya, saya pindahkan ke dalam bentuk blog pribadi, pada tahun 2009.

Soal mewarnai, saya juga ikut-ikutan mewarnai. Untuk menemani Bebi Vendra mewarnai juga, sebenarnya. Kegiatan anak akan lebih seru jika Mama terlibat kan? Gambarnya pun mengambil dari yang tersedia online.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

