Perubahan Warna Rambut: Juli – November 2015

Sekitar bulan Juli 2015, saya merasa bosan, melihat bayangan saya sendiri di cermin. Kemudian, saya terfikir untuk mengubah warna rambut. Tampak lebih mudah dilakukan, juga menyenangkan, dibanding harus potong rambut.

13 Juli 2015
Rambut saya baru separo di-bleach. Dengan percaya dirinya, saya mengaplikasikan bleaching powder ke rambut, ternyata kurang, untuk rambutku, yang ternyata cukup panjang dan banyak ini. Foto ini diambil di Lippomal Puri, Jakarta Barat. Sesaat sebelum belanja bleaching powder lagi.

14 Juli 2015
Semalaman, saya beraksi mem-bleach rambut seluruhnya, lalu mengaplikasikan Fresh Light Clear Ash. Ya, saya suka warna rambut ash alias kelabu. Tapi, hasilnya kurang merata di rambut saya. Yah, pewarnaan rambut sendiri di rumah, tanpa bantuan orang lain. Apa lagi yang harus diharapkan?

21 Juli 2015

8 Agustus 2015
Warna rambut sudah mulai luntur, sedikit demi sedikit, kembali ke bleached.

10 September 2015
Semalam, habis diwarnai menggunakan Burgundy dari Miratone.

25 September 2015
Habis ditambahi ombre Dark Blue, semalam.

11 Oktober 2015
Warna rambut sudah semakin luntur, kembali ke bleached sempurna, secara alami.

21 Oktober 2015
Dikerjain Majirel!
Tertarik dengan nama warnanya, Light Iridescent Brown Ash. Ternyata warnanya gelap. Tapi, nggak masalah sih, lucu juga hasilnya.

7 November 2015
Iseng mainan mica powder alias pewarna sabun dan makeup. Saya paham, warna seperti ini tidak akan bertahan lama.

13 November 2015
Akhirnya, warna rambut berangsur kembali terang menuju fully bleached lagi.

Masih belum terfikir, ingin warna apa selanjutnya.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

