Happy Birthday, Matt Damon!

Sudah beberapa bulan, saya ketinggalan perkembangan film bioskop terbaru. Ketika Hotel Transylvania 2 diputar saja, aku ngehnya dari mainan Happy Meal di McDonald’s.

Minggu lalu, Bebi Vendra dan Athan, temannya, yang merupakan anak dari kawan nongkrongku, nonton bareng sekuel film drakula lucu tersebut di Puri XXI. Mumpung di bioskop, saya jadi bisa melihat, film apa saja yang sedang main. Saya tertarik untuk cari info soal film The Martian. Ternyata, baca sinopsisnya cukup menarik. Ditambah, pemeran utamanya adalah Matt Damon.

Saya bukan penggemar berat Matt Damon. Tapi saya suka penampilan beliau. Yang menarik perhatianku adalah perannya sebagai Jason Bourne. Dari situ, saya jadi penasaran, setiap ada film baru di mana beliau tampil.

Hari Minggu lalu, saya dan suami, juga Bebi Vendra nonton The Martian. Di Puri XXI, Jakarta Barat, juga. Karena sudah malam, dan sesiangan Bebi Vendra sudah kelelahan bermain, sepanjang kencan nonton film tersebut, ia banyak tidur.

Jadinya, sampai hari Selasa, ia masih penasaran nonton film astronot. Memang, kisah The Martian ini menarik, karena berlatar belakang planet Mars dan luar angkasa. Hal yang menarik untuk anak 5 tahun yang sedang belajar banyak hal baru.

Hari Rabu kemarin, saya nonton The Martian lagi. Kali ini, siang hari, sepulang sekolah. Jadi Bebi Vendra masih segar bugar dan tidak mengantuk. Menonton film ini untuk kedua kalinya, saya sih asyik-asyik saja. Toh nonton Matt Damon. Bebi Vendra sendiri menikmati film tersebut, meskipun durasinya cukup panjang. Karena suguhan visualnya menarik untuk memuaskan rasa ingin tahunya soal ruang angkasa.

Dan saya baru tersadar, kalau 8 Oktober 1970 adalah hari lahir Matt Damon. So, I am going to wish him a happy birthday. Also, wishing you a good health and joy, Matt Damon!

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

