Kippabuw Autumn Colors

Yap, saya memang suka tata rias. Namun, gara-gara kista yang sempat mengganggu hidupku, dan ditengarai akibat kandungan paraben alias minyak tanah di kosmetik komersial, jadilah aku jarang memakai tata rias lagi.

Tidak menyerah di situ saja. Setelah mulai membuat rangkaian produk perawatan kulit, tubuh bahkan produk pembersih sendiri, saya juga masih terus berkutat dengan kosmetik yang lebih bersahabat dengan kulit (dan hormon manusia).

Setelah melalui banyak tes, awal Oktober 2015 ini, saya meluncurkan rangkaian pemulas bibir sekaligus pelembab bertema Autumn Colors. Ada 3 warna yang kubuat, yaitu Burgundy (merah gelap), Nude (merah sangat muda), dan Coral (coklat agak kemerahan). Ini hasil pulasannya di bibirku sendiri.

Aku suka ketiganya. Karena, memang, ketiga warna ini adalah warna yang lolos seleksi pribadiku, dari sekian banyak warna yang kucoba sendiri. Mudah-mudahan para pelanggan Kippabuw juga menyukainya.

Bisa diaplikasikan dengan cara ditutul, untuk hasil warna lebih matte. Atau dioles, untuk hasil warna lebih berkilap. Hasil pulasannya cukup bertahan lama di bibir. Tapi, setelah makan atau minum, biasanya perlu pemulasan ulang.

Tinted lip balm ini dibuat dari bahan yang bersahabat dengan bibir. Kaya akan shea butter, lemak dari kacang shea, yang sejak lama dipercaya baik untuk melembabkan dan merawat kulit, juga bibir. Jadi, tak hanya tampil cantik dengan bibir berwarna, namun juga bibir tetap lembab dan terawat. Itulah yang membuat hasil karya tanganku ini langsung mendapat respon positif sejak diluncurkan. Padahal stoknya sangat terbatas.

Kalau masih tersedia, silakan dipesan di kippabuw.web.id

Advertisements

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s