Makan Siang di My Kopi O!

Beberapa hari lalu, aku dan Bebi Vendra menghabiskan waktu di Living World, Tangerang Selatan. Pas waktu makan siang, kami belok ke gerai My Kopi O!, yang terletak di lantai dasar. Kebetulan juga, aku rindu menikmati ikan dori goreng dan terong dengan sambal.

Ya, aku memesan Dori Sambal Terong. Nasi putih dengan ikan dori goreng dan terong goreng. Disajikan dengan sambal dan acar. Rasanya sederhana tapi cukup. Sambalnya agak kepedasan, untuk lidahku, yang belakangan jadi jarang makan pedas. Tapi kalau yang suka pedas mungkin cukup. Pas berpadu dengan lembut garingnya ikan dori goreng.

Minumannya, yang bikin aku kesengsem, Iced Chocolate Salt Caramel. Rasa coklatnya tebal, dengan kelembutan krim yang mendominasi.

Tapi aku lupa harganya, hehehe. Yang pasti, cukup lah untuk menu makan siang sedap dan minuman dingin segar yang memanjakan lidah.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

