Makan Siang di Seorae (서래) Flavor Bliss

Kemarin, aku dan Bebi Vendra mengunjungi Flavor Bliss dan memilih untuk makan siang di gerai kuliner Korea, Seorae.

Menu yang kupilih, apa lagi kalau bukan si nasi sayur? Ya, aku memilih Dolsot Bibimbap untuk makan siangku.

Untuk Bebi Vendra, gerai ini menyediakan menu makanan untuk anak. Bebi Vendra memilih Little Seoul, nasi dengan chicken pop corn dan telur dadar. Disajikan dengan minuman dingin manis, plus berhadiah pin lucu.

Dolsot Bibimbap, nasi dengan berbagai macam sayuran dan tumisan daging sapi yang disajikan dalam mangkuk panas dengan telur yang barusan dituangkan di bagian atas menu. Langsung kucampurkan agar agak matang. Porsinya agak kebesaran untukku sendirian. Sayurannya terasa segar, tumis dagingnya juga gurih dan cukup empuk.

Sedangkan Little Seoul isinya nasi putih dengan telur dadar gulung dengan sayuran dan potongan ayam tanpa tulang yang digoreng dengan tepung dan siraman saus asam manis. Bebi Vendra merasa asing dengan ayam gorengnya, tapi aku malah kepincut oleh rasa unik yang jarang ditemui di masakan Indonesia itu. sayangnya, perutku sudah kepenuhan, jadi aku tak mampu menghabiskan seluruhnya.

Selesai menjejali perut dengan makanan berat, kurang lengkap rasanya kalau tidak memanjakan lidah dengan pencuci mulut manis dan dingin. Kami mencoba Jamsil Patbingsoo, es serut dengan ogura, remah oreo, siraman susu kental manis coklat dan satu skup es krim vanila.

Untuk semua pesanan kami siang itu, aku harus membayar 188.958 rupiah. Sepadan lah, untuk tempatnya yang nyaman, pelayanan yang ramah dan sigap, juga child friendly, serta kelezatan yang memanjakan lidah-lidah kami yang tidak ditunjang dengan kapasitas perut yang besar.

Advertisements

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

2 thoughts on “Makan Siang di Seorae (서래) Flavor Bliss”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s