Mengunyah Salju di 아리

Ada gerai pencuci mulut bergaya Korea baru di Mall @ Alam Sutera, namanya 아리 (Aree). Terletak di lantai 2, tampaknya cukup ramai diserbu pengunjung yang (mungkin) penasaran dan yang (memang) menyukainya.

Gerai tersebut sebenarnya adalah bagian dari Pomato Spoon. Dari beberapa menu, yang tampak menarik, yang ditawarkan, kami memilih untuk mencoba Chocolate Brownies Snowflakes.

Es susu serut dengan toping remahan biskuit coklat, saus coklat, tak lupa potongan brownies kering. Rasa coklatnya cukup kuat, dan tidak terlalu manis. Cocok dengan lidahku dan bebi Vendra. Namun, porsinya agak kebanyakan, bahkan untuk kami berdua. Harga satu porsi sajian pencuci mulut tersebut adalah 66.000 setelah pajak.

Secara rasa, sangat direkomendasikan. Karena tampak tidak disajikan asal-asalan. Secara tempat juga cukup nyaman, dengan gaya warung Korea yang simpel dan bersahaja. Secara harga, sebenarnya pantas-pantas saja untuk sajian yang menyegarkan di cuaca panas dan rasanya mampu memanjakan indera pengecap, namun kalau setiap hari jajan es salju seharga segitu sih harusnya dipikir lagi ya?

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s