Mencicipi @KodingJkt

Aku sedang suka banget cold brew coffee, kopi seduhan dingin. Setelah beberapa lama menikmati hasil seduhan sendiri, aku mulai tertarik untuk mencoba rasanya diseduhkan orang lain.

Ternyata, banyak yang menawarkan kopi seduhan dingin siap minum. Satu yang menarik perhatianku adalah Koding. Pemilihan namanya sederhana, menarik, namun dapat mewakili produk yang ditawarkan tersebut.

aku pun menghubungi sang pedagang melalui whatsapp, kemudian janjian untuk ketemuan langsung untuk pengantaran produk. Aku sadar, produk minuman segar dalam kemasan botol kaca memang sangat beresiko jika dipercayakan kepada jasa ekspedisi, yang sebenarnya tidak bisa dipercaya. Sabun Kippabuw saja bisa hancur, ketika sampai di tangan pemesan.

Aku memesan 2 botol kopi hitam dan satu botol latte. Semuanya tanpa pemanis. Aku ingin mencicipi rasa kopi aslinya, tanpa diganggu pemanis, apalagi gula.

Latte-nya terasa lembut namun kuat di indera pengecapku. Susunya terasa krimi, namun tidak mendominasi dan kopinya tetap terasa kuat. Tanpa tambahan pemanis pun sudah cukup memanjakan lidahku. Rasa seperti inilah yang membuatku kesulitan melepaskan diri sepenuhnya dari produk susu sapi.

Kopi hitamnya, pas dengan yang kuinginkan. Terasa kuat, namun bukan pahit yang tidak menyenangkan, dan ada semburat rasa asam. Dinikmati dengan sedikit madu, kopi hitam Kintamani ini langsung jadi sahabatku menikmati waktu santai.

Harga per botolnya 20.000, ongkos pengantaran gratis, tapi diantar langsung alias COD (cash on Delivery). Harga yang sangat mengejutkan untuk tanggapan ramah dari sang pedagang, juga produk yang berhasil membuatku jatuh cinta.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s