Nonton Shaun the Sheep the Movie

Ceritanya, beberapa minggu lalu, aku dan Bebi Vendra merasa bosan dan kehabisan ide untuk menikmati waktu berdua. Aku pun iseng mengecek film yang sedang tayang di bioskop. Ternyata, Shaun the Sheep the Movie sedang main. Kami pun langsung meluncur ke XXI Alam Sutera.

Karena masih dalam masa promosi Mandiri e-cash, aku membali tiket dengan memanfaatkan diskon 50% tersebut. Lumayan banget kan, bayar 1 tiket untuk nonton berdua.

Di antara para penonton waktu itu, banyak anak-anak kecil, kisaran balita hingga di bawah 10 tahun. Hampir semua ketawa ngakak sejak film dimulai. Aku sendiri merasa film ini kurang lucu, untuk ketawa sampai ngakak begitu. Tapi, yang kita tahu, Shaun the Sheep di televisi memang lucu, kan?

Sekitar 20 menit film berjalan, Bebi Vendra mendadak minta duduk dipangku. Dan tangisnya pun meledak.

Aku langsung mengajaknya keluar dari ruangan teater. Bingung, sekaligus geli. Memang, film tersebut nggak lucu, tapi nggak sedih juga. Tapi mungkin Bebi Vendra punya penafsiran lain. Kami pun melanjutkan hari ke mall yang lain.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

