Makan Malam di Food Theatre, Flavor Bliss

Beberapa hari yang lalu, aku dan Bebi Vendra makan malam di Food Theatre, Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang Selatan. Setelah memandangi daftar menu untuk beberapa lama, ternyata makanan dan minuman yang disediakan kurang menarik. Atau, mungkin, waktu itu aku sedang tidak terlalu lapar?

Akhirnya, karena ingin ‘main aman’, aku memilih Fetuccine Smoked Beef. Kalau biasanya aku mendapatkan pasta yang terlalu lembek, akhirnya, di sini aku mendapatkan pasta yang aldente. Saus krimnya cukup imbang, antara rasa krimi dan gurihnya. Bebi Vendra pun menyukainya.

Setelah makan, aku memesan Berry Panacota. Puding panacota dengan siraman saus stroberi. Pudingnya agak terlalu padat, tapi manis dan rasa kriminya seimbang. Sausnya cukup mempermainkanku dengan paduan kecut dan manis yang seru.

Total tagihanku 70.000 rupiah. Karena pilihan menunya terbatas pada menu-menu yang kurang kusukai, jadi mungkin aku kurang tertarik untuk makan di sana lagi.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

