Loka Flavor Bliss

Siang itu, Bebi Vendra minta cronut-nya The Harvest, Flavor Bliss, Tangerang Selatan. Namun, yang dicari tak tersedia. Kami pun menyusuri Flavor Bliss, berharap dapat menemukan cronut di gerai lainnya. Akhirnya kami menyerah dan memilih untuk belok ke gerai roti Bakerhood, yang berada satu bagian dengan Loka.

Ia tertarik pada roti berlapis coklat, dengan isi krim coklat, yang dinamai Choco Glaze. Harganya 9.000 rupiah per buah. Ia cuma memakannya separo. Mungkin kemanisan. Aku sendiri tak tertarik untuk mencobanya.

Aku malah tertarik pada Milo Choux. Choux pastry dengan krim di dalamnya, dan taburan Milo di bagian atasnya. Harganya 10.000 rupiah per buah, ukurannya tidak sebesar choux pastry yang banyak ditemui di pasaran, namun choux pastry-nya sendiri empuk dan garing. Krimnya lumer di mulut, tidak nyangkut di langit-langit mulut, juga tidak terlalu manis.

Sambil bersantai sejenak, aku memesan Black Coffee seharga 25.000 rupiah per cangkir, di gerai Philocoffee, yang juga berada di area tersebut. Karena lapar mata, aku memesan Choco Petit Croissant seharga 12.500 per buah. Tidak se-‘kecil’ namanya, danish coklat ini justru tampak gendut besar menggiurkan.

Tapi perutku sudah merasa penuh, sebenarnya, oleh Milo Choux. Jadi Choco Petit Croissant-nya kubawa pulang, untuk sarapan besok paginya.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s