Brunch di Kopitiam

Ada berbagai bendera kopi tiam di Indonesia. Dari yang bergaya sederhana sampai yang bergaya mewah. Tapi menurutku sih kopi tiam pantasnya yang bergaya santai dan intim. Kedai kopi, di mana pengunjungnya bisa menikmati menu pesanannya dengan suasana santai.

Kali ini, aku dan Bebi Vendra menikmati brunch di Kopitiam, Living World, Tangerang Selatan. Waktu itu memang sudah hampir waktu makan siang, namun perut belum merasa terlalu lapar.

Minumannya, aku memilih Kopi C, alias kopi dengan susu. Namun aku minta susunya dipisah, supaya aku bisa menentukan sendiri tingkat rasa manis yang sesuai lidahku. Kopinya enak. Kuat namun tidak didominasi rasa pahit yang tidak menyenangkan. Hanya ditambah 2 sendok teh susu kental manis pun sudah cukup.

Untuk mengganjal perut, aku memesan Traditional Kaya Set. Roti panggang dengan selai kaya dan mentega, disajikan dengan telur rebus dan kentang goreng. Aku suka perpaduan manis gurih pada roti panggangnya. Bebi Vendra pun lahap menikmati telur rebusnya.

Tapi aku lupa berapa tagihan kami. Yang kuingat, nilainya lumayan untuk menu sederhana seperti ini.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

