Kenapa Pada Suka Blackball?

Sudah lama sih, Blackball jadi bahan postingan para pengguna media sosial Indonesia. Namun, aku baru sempat mencobanya sebulan lalu. Dan baru sempat menulisnya sekarang.

Karena nggak tahu harus coba yang mana, aku minta rekomendasi kepada si Mbak Kasir yang melayaniku. Beliau menyarankan Blackball Signature with Green Tea Ice Cream. Entah karena memang menu tersebut patut direkomendasikan, atau karena menu tersebut paling mahal. Aku sendiri lupa, berapa tepatnya, harganya. Sekilas aku ingat, tidak jauh dari 50.000 rupiah. Berlebihan juga untuk satu porsi pencuci mulut. Apalagi kalau ternyata rasanya nggak enak.

Dan benar! Aku menyesal. Rasanya nggak seenak yang dibilang orang-orang di media sosial. Terlalu manis, meskipun aku sudah minta supaya jangan terlalu manis.

Lalu kenapa gerai Blackball selalu ramai dan postingan orang selalu heboh?

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

