One Rockstar Trip

Ya, aku merasa seperti rockstar.

Ceritanya, beberapa bulan lalu, salah seorang kawan meminta band metal hardcore ku untuk main di acara yang diadakannya di Yogyakarta. Kami langsung mengiyakannya, waktu itu. Tanpa berpikir lagi kalau aku, sang vokalis, sekarang tinggal di Tangerang dan si penabuh dram saat ini berdomisili nun jauh di pulau Sulawesi.

Waktu pun berlalu, dan acara tersebut tinggal beberapa hari lagi. Aku tak melihat kemungkinan untuk kami tampil. Si penabuh dram sedang tak berada di Yogyakarta, sedangkan pemain pengganti pun tak ada yang bisa.

Ternyata, hari Jumat malam, si dramer meneleponku untuk mengabarkan kalau ia akan berada di Yogyakarta pada hari yang dijadwalkan untuk kami tampil. Bahkan, Sabtu malamnya, ia sudah berada di Yogyakarta.

Aku pun segera mencari tiket transportasi umum ke Yogyakarta. Tak disangka, aku malah dapat penerbangan Indonesia Air Asia dengan harga sekitar 600.000 rupiah, pulang pergi. Beruntungnya aku!

Aku berangkat Senin siang dari Cengkareng. Sampai Yogyakarta langsung latihan. Selasa malamnya tampil. Dan Rabu sorenya aku sudah tiba di Cengkareng lagi.

Sayang juga sih nggak berlama-lama di Yogyakarta. Tapi memang aku harus menyelesaikan beberapa pekerjaan Kippabuw di rumah.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

