Pretzels Oreo

Pretzels buatan rumahan ini kubeli dari salah satu pelapak di Black Market Malaysia, 2-4 Mei 2014 lalu, di Kompleks Kejiranan, Precint 16, Putrajaya. Aku tertarik karena tampak unik. Pretzels buatan rumahan!

Awalnya, aku diberikan tester. Aku langsug suka rasanya. Renyah, garing dan empuk. Tidak manis, sehingga berpadu pas dengan coklat putih dan remah oreo di sebagian sisinya. Aku langsung membeli dua toples, satu untuk mertuaku, satu lagi ceritanya untuk Bebi Vendra, tapi akhirnya aku sendiri yang menghabiskannya.

Harga per toplesnya RM 25. Lumayan juga. Tapi isinya 50 buah pretzels enak. Kalau ketemu si pelapak lagi, aku ingin beli lagi!

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

