Lima Tahun My Own World Blog

Tulisan pertama yang kupublikasikan di blog ini tertanggal 10 Maret 2009. Berarti hari ini adalah ulang tahun kelima blog ini.

Sejujurnya, aku memang orang yang banyak maunya. Karena itu, blog ini tidak fokus pada satu topik saja. Aku suka makan, kadang-kadang bereksperimen di dapur. Aku juga suka jalan-jalan dan memperhatikan isu etika juga keselamatan berlalulintas. Aku juga menikmati peranku sebagai Mama dan istri. Aku juga mencintai pekerjaan-pekerjaan yang kukerjakan serta segala pencapaiannya. Aku suka mempercantik diri atau berpenampilan yang enak dilihat orang tapi sensitif terhadap isu produk-produk komersial. Aku juga suka mendengarkan dan memainkan musik. Aku juga suka mengaktualisasikan diri dan eksis di masyarakat.

Dan masih banyak hal lagi yang ingin kutulis di blog ini. Karena inilah sedikit gambaran dari hidupku.

Terima kasih banyak atas segala dukungan dan apresiasi terhadap blog non-profit ini. Aku bahagia untuk 107 followers blog ini, untuk 968 blog posts yang sudah dipublikasikan, serta 102.050 views sampai hari ini. Aku juga harus berterimakasih kepada WordPress, yang telah menyediakan tempat untukku menumpahkan semua kata-kata ini.

Mudah-mudahan, di waktu yang akan datang, blog ini akan semakin asyik dibaca, syukur-syukur bisa menambah pengetahuan juga. Karena itu, jangan sungkan untuk menyampaikan kritik dan saran juga ya.

Have a pleasant day!

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

