Air Lemon

Hari Minggu lalu, aku mengajak Bebi Vendra jalan-jalan.

Ace Hardware, Living World, Tangerang Selatan, adalah pilihan yang ‘adil’ untuk kami. Aku bisa memuaskan mata melihat-lihat pernak-pernik rumah nan lucu (seringkali, melihat saja aku sudah cukup senang), dan Bebi Vendra bisa puas main di playground yang tersedia di toko Ace Hardware yang katanya terbesar di dunia itu.

Anak-anak, kalau sudah asyik bermain, suka lupa minum, apalagi makan. Padahal tenaga dan keringatnya cukup terkuras. Karena itu, sesekali aku mengingatkan Bebi Vendra untuk sekedar meneguk sedikit air minum yang biasa kubawa dari rumah.

Tak ada yang istimewa, aku hanya menambahkan seiris jeruk lemon ke dalam botol air minum kami. Tujuannya hanya agar kami bisa menikmati juga manfaat baik jeruk lemon, yang dipercaya dapat menyeimbangkan kadar asam basa dalam tubuh, merangsang sistem pencernaan, membantu menahan keinginan mengudap gula dan lemak berlebihan, menambah asupan vitamin C, juga membantu menjaga sistem kekebalan tubuh.

Namun, ada seorang Ibu yang penasaran, kenapa ada jeruk di dalam botol minum kami?

Aku pun menjelaskan manfaat tadi kepada beliau. Sambil dalam hati agak heran, karena ternyata masih banyak orang yang belum paham manfaat menambahkan jeruk lemon ke dalam air minum kita.

Mungkin pada kunjungan selajutnya ke Ace Hardware, aku akan membagikan selebaran mengenai manfaat air lemkn kepada seluruh pengunjung, juga karyawan. Hahahaha!

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

