Mudik Natal 2013: 20 Desember

Aku terbangun sekitar jam setengah sembilan pagi. Bebi Vendra pun langsung menagih janji ke rumah Omanya.

Di rumah Tanteku, kami sedikit bertukar cerita dan menumpang mandi. Setelah makan, kami berangkat lagi, janjian dengan suamiku dan rombongan mobil Elf di sebuah pom bensin di Ungaran.

Belum sampai di titik temu yang dijanjikan, kami sudah ketemu. Perjalanan dilanjutkan menuju Yogyakarta.

Sesampainya di Yogyakarta, aku langsung ke Djendelo Koffie, yang terletak di lantai 2 Toko Buku Toga Mas Gejayan. Kippabuw ikutan bazaar.

Aku sempat ragu, karena di depan toko tidak ada spanduk yang menunjukkan kalau sedang ada bazaar. Namun, setelah aku naik ke lantai 2, ternyata aku tak salah tempat.

Bazaarnya sepi, dan kurang seru. Belum lagi, produk-produk buatan tangan jadi kebanting oleh dagangan pakaian bekas.

Sekitar jam 9 malam, aku dan Bebi Vendra ke tempat acara dimana suamiku manggung. Tak begitu jauh dari Djendelo Koffie.

Karena Bebi Vendra tertidur, aku menungguinya di dekat mobil. Sambil nongkrong dan mengobrol di angkringan yang mangkal di depan studio Impact.

Tak terasa, sudah jam 2 pagi. Kami makan ketoprak dulu di Seturan, kemudian check in di hotel Kunthi, Sosrowijayan.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

