Mudik Natal 2013: 19 Desember

Aku membuka mata sekitar jam 7 pagi. Tidurku tak cukup nyenyak karena gangguan batuk sepanjang malam. Sejak memulai perjalanan ini, aku jadi batuk-batuk karena tak tahan perubahan cuaca.

Setelah persiapan pagi selesai, kami bersiap menuju Semarang. Sebelum berangkat, kami mampir makan di warung tempat kami makan siang, sehari sebelumnya.

Perjalanan menuju Semarang cukup panjang. Jalannya berliku dan penuh tanjakan-turunan. Pemandangan alam yang cantik pun menambah seru perjalanan.

Kami sampai di tempat acara, Wisma Pertamina, Semarang, sekitar jam 7 malam. Aku sempat melepas rindu dengan teman-teman lama.

Sekitar jam 9 malam, aku dan Bebi Vendra bersantai di dalam mobil, lalu akhirnya terlelap. Tadinya aku ingin mampir ke rumah Tanteku, yang ternyata letaknya sangat dekat dengan tempat acara. Tapi mobilku tak bisa keluar karena terhalang parkiran motor yang membludak.

Sekitar jam 2 pagi, acara baru selesai. Aku dan Bebi Vendra pindah ke kamar yang disediakan panitia.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

