Mudik Natal 2013: 17 Desember

Aku membuka mata sekitar jam 7 pagi. Cuaca mendung dan terasa cukup sejuk. Mumpung ada colokan listrik, aku langsung mengisi daya baterai ponsel. Perjalanan hari ini akan cukup panjang.

Satu per satu dari kami yang ada di vila tersebut pun mulai bangun dan beraktivitas pagi. Aku sempat mengobrol dengan beberapa teman lama dan beberapa personil band yang sedang tur.

Setelah semua tampak siap, kami turun ke arah kota Bandung untuk makan. Kebetulan, kami menemukan penjual pecel madiun di depan landasan udara Sulaiman. Kami pun mencobanya.

Enak. Tapi pedasnya nggak tahan!

Setelah selesai makan, kami menyusul teman-teman di mobil Elf yang memilih makan di warung tegal, tak jauh dari tempat kami makan.

Setelah selesai makan, mengobrol dan mengucapkan salam kepada beberapa teman yang tidak ikut perjalanan kami selanjutnya, kami langsung meluncur masuk Tol Padaleunyi.

Keluar tol di Cileunyi, jalanan padat merayap karena banyak genangan air. Setelah itu sih cukup lancar.

Kami sampai di Purwokerto sekitar jam 9 malam. Kelaparan. Kami langsung diajak teman-teman tuan rumah untuk makan malam di sebuah warung tenda.

Selesai makan, kami diajak ke rumah salah satu penyelenggara acara untuk beristirahat. Aku dan Bebi Vendra langsung pulas.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s