Bebi Vendra di Indonesian Crafter Bazaar

Sebisa mungkin, aku ingin selalu dekat Bebi Vendra. Bahkan saat bekerja, jika situasi memungkinkan, aku pasti akan mengajaknya serta.

Lelah. Pasti.

Dan aku bersyukur dikaruniai anak yang mendukung setiap pekerjaanku. Ia tidak rewel, asalkan cukup tidur dan cukup makan.

Tanggal 16-25 Agustus ini, Kippabuw ikut berpartisipasi dalam Indonesian Crafter Independence Day Bazaar 2013, di Mal Ciputra Jakarta. Bebi Vendra pun beberapa kali menemaniku di sana.



Berpose.


Berlari-larian di sekitar area booth.


Tidur siang.




Jajan.


Membuat kerajinan tangan.


Mendemonstrasikan cara pemakaian Chocolate Skin Butter.

Aku memang membiarkannya bermain di sekitar booth. Karena sudah mengerti, ia tidak terlalu jauh. Selalu berada dalam jarak pandangku.

Aku juga membawa beberapa mainan kesukaannya, agar ketika ia lelah berkeliaran, ia bisa bermain di dalam booth.

Bawa baju ganti, hukumnya wajib. Apalagi Bebi Vendra sudah tidak memakai popok pakai buang.

Bawa kain untuk alas tidur. Sebenarnya, aku beberapa kali berniat ingin membawa stroller untuk tempatnya tidur. Tapi selalu lupa mengeluarkannya dari tempat penyimpanan di rumah.

Sediakan susu UHT dan beberapa jenis kudapan.

Meskipun sibuk melayani pengunjung dan pembeli, mataku tak lepas dari Bebi Vendra. Tak jarang, aku mengobrol dengan pengunjung sambil menggendongnya.

Aku senang bisa bersama Bebi Vendra sambil bekerja.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

