Milkuat Freshy Es Teh Manis

Semalam, Bebi Vendra ‘malakin’ salah seorang teman kami. Minta dibelikan susu kemasan di mini market.

Ketika kembali dari mini market, Bebi Vendra membawa sebotol Milkuat dan memintaku untuk memasangkan sedotan agar ia bisa segera meminumnya.

Sekali sedot. Dua kali sedot. Bebi Vendra meletakkannya di meja dan beralih ke susu Ultra.

Aku memang kurang suka kalau Bebi Vendra minta Milkuat. Bukan karena sentimen terhadap mereknya. Tapi karena aku melihat terlalu banyak nama di daftar komposisinya. Secara preferensi pribadi, aku lebih merasa tenang kalau Bebi Vendra minum susu Ultra tawar. Karena daftar komposisinya paling singkat.

Kembali ke Milkuat. Setelah beberapa lama Bebi Vendra menggeletakkan Milkuatnya, aku penasaran ingin membaca label produk tersebut. Aku memang belum pernah membaca label produk yang ini.

Dan tawaku pun pecah membahana, ketika membaca label produk tersebut.

Susu dengan rasa Es Teh Manis!

Dapat ide darimana ya mereka?

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

One thought on “Milkuat Freshy Es Teh Manis”

Leave a Reply

