Aquas Clover in Brown

Sudah lama, aku sering lewat kios optik di CBD Ciledug yang memasang penawaran lensa kontak seharga 50.000 rupiah. Namun, baru kemarin aku mampir dan bertanya. Ternyata yang ditawarkan adalah lensa kontak merek Aquas Clover.

Di kotaknya tertulis buatan Australia. Asal jangan X2 dan kawan-kawannya, karena, entah kenapa, mataku tidak cocok dengan X2 dan saudara-saudaranya, maka aku tertarik untuk mencobanya.

Sayangnya, ukuran -1.50 hanya tersisa warna coklat. Aduh, aku paling jelek pakai lensa kontak berwarna coklat. Mukaku jadi tampak kusam. Namun, setelah melihat contohnya, aku jadi ingin mencoba. Karena, warna coklatnya sangat samar, justru didominasi warna hitam.

Baru pakai sehari, jadi belum bisa cerita banyak. Yang jelas, lensa kontak baru tentu nyaman dipakai. Bahkan aku sempat memotret diriku memakai lensa kontak ini.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

