Nge-band?

Mungkin 2011. Terakhir kali aku manggung sama Nothing, band metalic newschool hardcore yang kubikin bersama teman-teman di Yogyakarta, sejak tahun 2002.

Banyak yang bertanya-tanya, kenapa aku nggak nge-band lagi? Kemudian berspekulasi apakah karena aku sudah menikah dan punya anak? Atau dilarang suami? Hehehe… Tebakannya salah semua!

Suamiku justru menyemangatiku untuk nge-band lagi. Namun, di tempat tinggal kami sekarang, yang terletak hampir 600 kilometer dari Yogyakarta, aku kesulitan menemukan teman nge-band yang cocok. Ada orang yang selera musiknya cocok denganku, sayangnya kami kurang cocok secara pribadi dan pertemanan. Begitu juga sebaliknya, ada yang cocok secara pribadi dan pertemanan, tapi selera musik kami jauh bertolak belakang.

Itulah alasan logis yang bisa menjelaskan kenapa aku tidak membentuk band baru di sini. Secara pribadi, aku ingin nge-band lagi. Rindu menikmati keramaian dari atas panggung, juga keseruan bersama teman-teman.

Nothing sendiri kadang masih jamming, ketika kami sedang bisa berkumpul. Drummer kami saat ini tinggal di Sulawesi dan sedang menantikan kelahiran putra pertamanya. Sedangkan anggota lainnya sibuk dengan pekerjaan dan kegiatan masing-masing. Jangan lupa like Facebook kami juga ya!

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

