Silky Girl Makeup Remover

Sebenarnya sudah lama aku membeli Eyeliner Silky Girl, dengan bonus Gentle Eye & Lip Makeup Remover. Tapi aku jarang banget memakainya, sehingga hanya tergeletak begitu saja di rak perlengkapan tata riasku.

Well, aku cuma penasaran saja bagaimana kemampuan pembersih tata rias mata dan bibir ini, terutama jika dibandingkan dengan Eye Makeup Remover punya Maybelline, yang ternyata ampuh menghapus bersih Volum’ Express Turbo Boost Mascara.

Setelah kucoba, tekstur produk ini lebih ringan daripada Maybelline Eye Lip Makeup Remover. Terasa tidak berminyak. Untuk membersihkan Maybelline Volum’ Express Turbo Boost Mascara pun perlu waktu yang sangat lama. Sampai akhirnya aku kelelahan sendiri dan masih ada sisa maskara.

Nilai positifnya, aku tidak melihat adanya kandungan paraben di daftar komposisinya. Tapi tetap saja, ada dimethycone! Aduh…

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

