Chicken Crunchers at Texas Chicken

Ada menu baru di Texas Chicken, namanya Chicken Crunchers. Gambar promosinya menunjukkan satu boks karage yang gemuk-gemuk namun tampak renyah. Aku pun tergoda untuk mencobanya.

Si staf yang melayaniku bilang, aku harus menunggu sekitar sepuluh menit untuk menu tersebut siap. Baiklah, demi kelezatan yang sudah mengundang seleraku, aku rela menunggu.

Setelah sepuluh menit, seorang staf lain mengantarkan pesananku, dan seleraku langsung hilang. Aku disuruh menunggu cukup lama hanya untuk remah-remah seperti ini?

Maaf kalau aku kasar. Tapi memang gambar promosi dan produk aslinya sangat jauh berbeda. Aku merasa tertipu. Harganya pun terlalu mahal, 11.500 rupiah.

Memang, rasanya enak. Renyah khas Texas Chicken. Tapi potongan ayam sekecil itu dengan porsi semungil itu cukup mengecewakan.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

