Review: Sandwich House, Jakarta

Hari Senin lalu, aku melihat liputan di televisi lokal mengenai restoran roti yang terletak di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Sayangnya, seperti liputan di televisi Indonesia pada umumnya, tidak disebutkan nama tempat dan alamat lengkapnya. Karena itu, aku lalu mencarinya di Google. Yang kutemukan adalah Sandwich House, Jalan Kemang Timur Raya No. 54A, Jakarta Selatan. Jadilah, hari Selasanya, aku beserta Bebi Vendra dan Hanna berangkat untuk mencobanya.

Aku mencoba Tuna Sandwich. Sebenarnya, pembeli diberi kebebasan untuk memilih roti sendiri. Namun, pada umumnya memang tuna lebih cocok dengan croissant. Tunanya sangat kuat terasa, dengan campuran bawang bombay merah cincang. Roti croissantnya terasa agak manis buatku. Disajikan dengan kentang goreng bumbu cajun yang khas rasanya.

Hanna mencoba Roasted Beef Sandwich. Roti buatan rumah dengan isi lembaran daging tipis yang rapuh, seperti bikinan sendiri, serta lembaran keju dan sayuran.

Jus buah yang mereka sajikan pun berasal dari buahnya asli. Bukan konsentrat. Kami mencoba jus jeruknya yang terasa segar.

Soal harga, menurutku, pas lah. Sepadan dengan rasanya yang lezat, serta servisnya yang ramah, tanggap dan sigap.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s