Indomie Vegan

Welcome to My World!

Kemarin, aku mampir ke minimarket dekat rumah untuk beli es krim. Entah kenapa, belakangan ini aku lagi suka banget Wall’s Feast Coklat. Sayangnya, es krim yang kucari kehabisan stok, dan mataku malah terpaku pada produk mi instan keluaran Indomie.

Aku bukan penyuka mi instan, cuma penasaran karena labelnya memberitahu kalau produk tersebut vegan. Aku nggak ngerti betul, produk tersebut beneran vegan atau nggak, karena beberapa bahan berupa nama kimia yang tidak kukenal. Aku sendiri lebih suka makanan yang bahan-bahannya kukenal alias bukan bahan sintetis melulu.

Indomie Sop Sayuran Vegan, seperti yang kuduga, rasanya mirip Maitri. Dominan minyak wijen untuk menutupi rasa anyep.
Per bungkusnya dijual dengan harga Rp 1.250.

Indomie Goreng Vegan, rasanya agak lumayan. Dilengkapi dengan lobak kriuk yang lebih mirip pilus.
Per bungkusnya dijual dengan harga Rp 1.350.

Paling tidak, kaum vegan jadi punya tambahan pilihan untuk makan. Meskipun aku pribadi lebih memilih makanan sungguhan, yang masih tampak bentuk aslinya, seperti sayuran, buah-buahan, maupun kacang-kacangan.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

