My Own December Whishlist

Facebook bukan sekedar mempertemukanku dengan teman dan keluarga, tapi juga dengan barang-barang lucu, yang kupikir berguna juga untuk hidupku. Tentu aku akan senang sekali, jika ada yang mau berbaik hati menghadiahkannya untukku.

Facebook not only connects me with friends and family, but also cute items, which useful for my life. Sure, I would be very pleased, if somebody is willing to buy them for me.

1. Cuddly Wrap

Bebi Vendra semakin besar, dan karena aku termasuk orang yang selebor, aku merasa memerlukannya. Karena alasan yang sama, aku ingin yang warna hitam.

My beloved Bebi Vendra is getting bigger and bigger everyday, and he is very active, while I’m a bit careless. And that’s another reason to choose the black one.

2. Cloth Diapers

Sejak lahir, Bebi Vendra tidak terlalu suka pakai popok sekali pakai. Bayi mana sih yang nyaman pakai plastik yang terasa gerah di kulit? Popok pakai ulangnya sudah kekecilan, jadi kupikir sudah waktunya membeli yang baru.

Since he was born, Bebi Vendra doesn’t really like wearing disposable diapers. And I think, there is no baby would love stuck with plastic on his delicate skin. His old cloth diapers are too tight now. So he needs the new ones.

3. Menstrual Pad

Bukan cuma Bebi Vendra, aku juga perlu ‘popok’ untuk menstruasi. Setelah melahirkan, aku memang sempat kikuk dengan kembalinya siklus menstruasiku. Dan sekarang, karena ingin menunjukkan rasa sayangku terhadap bumi juga, aku memutuskan ingin mulai menggunakan pembalut pakai ulang. Karena darah menstruasiku cukup banyak, aku memilih yang night pad.

Not only Bebi Vendra, I need some ‘diapers’ too, for my own period. After childbirth, I was a bit confused when my cycle is back. But, for my love to mother earth, I decided to start wearing reusable pads. Since I got problems with heavy flows, so I prefer night pads.

4. Neck Float

Berenang adalah satu-satunya olahraga yang kugemari. Aku tidak begitu suka beraktivitas dengan keringat bercucuran, kecuali ketika manggung bersama bandku. Agar bisa berenang dan bersenang-senang bersama Bebi Vendra, aku merasa perlu ban leher ini. Kupikir, aku tak akan terlalu khawatir Bebi Vendra akan menelan air kolam renang.

Swimming is the only sport I love. I don’t really like to do activities with sweat all over my body, except when playing with my band. To be able swimming and having fun with Bebi Vendra, I think I need this neck float. I won’t be too worry if he would swallow the pool’s water either.

Bebi Vendra Galeny

Jika diperhatikan, hampir semua yang kuinginkan adalah barang-barang untuk Bebi Vendra. Memang, sejak jadi Mama, aku pun jadi suka belanja atau sekedar lihat-lihat barang-barang lucu untuknya.

If you pay attention, I mostly wish for items for Bebi Vendra. Ever since I became a Mama, I love shopping for Bebi Vendra.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

