Jagung Kukus Keju

Kudapan ini juga penyelamat saat mendadak lapar. Sangat praktis tapi enak.

Kukus 100 gram jagung pipil hingga matang. Sekitar 10-20 menit. Angkat.

Lumuri permukaannya dengan margarin dan biarkan meleleh. Taburi dengan keju cheddar parut. Tambahkan saus tomat atau saus sambal, jika suka. Atau, jika lebih suka rasa manis, tambahkan susu kental manis, putih atau coklat.

Aku sendiri biasanya menumpangkan jagung di penghangat nasi. Jadi, kapanpun aku menginginkannya, aku tinggal menambahkan pelengkapnya.

Welcome to My World!

This snack is one of my hunger saviors. Very convenience yet tasty.

Steam 100 grams kernel corn for about 10 to 20 minutes. Remove.

Top with margarine and let it melts. Sprinkle with cheddar cheese shredded. Add tomato ketchup and chili sauce, if you like. Otherwise, if you prefer it sweet, you can add sweet condensed milk.

I used to store the corn in electric rice cooker & warmer, so, whenever I want to enjoy it, I just need to add the toppings.

Buzz this recipe!

One thought on “Jagung Kukus Keju

  1. Assalamualaikum.
    maaf, fotonya boleh saya ambil kan ? untuk tugas mulok saya dan teman-teman saya. terimakasih. :).
    Wassalamualaikum.

Leave a Reply

