Jalan Makan 9

Kali ini, aku dan suami tersayang jalan-jalan di Blok M Plaza, Jakarta. Sambil berburu keperluan Bebi Vendra, siapa tahu nemu yang lucu-lucu. Akhirnya, cuma dapet celana panjang tertutup sih. Tapi lumayan lah.

Blok M Plaza sendiri adalah salah satu mall favoritku. Lokasinya nggak terlalu jauh dari tempat tinggalku, masih di daerahku dan suamiku suka berkeliaran lah. Tenants nya cukup lengkap, dengan harga-harga yang masih bisa kujangkau. Pengunjungnya pun tidak terlalu high class tapi juga tidak kampungan. Terlebih, di mall inilah first dateku dengan suamiku tersayang.

Welcome to My World

Kebetulan, udah lama juga ngidam frozen yoghurt tapi belum sempat aja. Mumpung di mall ini ada banyak pilihan frozen yoghurt, aku harus menyempatkan diri. Aku memilih Master Yoghurt nya RingMaster Donuts. Rasa kecutnya nggak berlebihan, tapi nggak manis juga. Rasa creamynya juga halus. Dibanding J.Cool, aku pilih Master Yoghurt. Harganya 14.500 rupiah untuk porsi kecil dengan 1 jenis topping.

Welcome to My World

Kami juga mampir makan di Hoka Hoka Bento, yang terletak di lantai lower ground mall ini. Aku mencoba Don Buri Festival. Menu paketan yang berbeda-beda setiap harinya. Hari ini ada Tempura Don atau Gyu Don. Aku memilih yang kedua.

Isinya nasi, sayuran dan beef yakiniku. Harganya 22.500 rupiah, kalau makan di tempat dapat bonus ocha alias teh hijau gratis.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

2 thoughts on “Jalan Makan 9”

Leave a Reply

