Home Culinary

Sekitar sebulan belakangan ini, aku sudah pindah ke Tangerang untuk tinggal bersama suamiku tercinta. Karena belum mendapatkan pekerjaan lagi, dan kondisi fisikku yang kadang-kadang kurang bisa diajak beraktivitas di luar rumah, aku jadi punya sangat banyak waktu untuk memasak sendiri di rumah. Standar sih, masakan rumahan biasa.

Tapi, yang membuatku merasa luar biasa karena sebelumnya aku bukanlah cewek yang hobi masak. Aku hanya jago makan dan mengomentari makanan-makanan tersebut. Dari hobiku jalan-jalan dan makan tersebut, sedikit-banyak, aku jadi mengerti teori-teori tentang makanan dan masakan. Sehingga, ketika aku harus mulai memasak sendiri (juga untuk suami, tentunya), aku jadi nggak terlalu kesulitan. Tinggal mempraktekkan saja semua teori yang sudah kucuri itu. Bahkan, dalam proses menyiapkan suatu masakan, aku tak pernah mencicipi. Masukkan, tambahkan, taburi, cemplungin, teteskan, aduk, sajikan. Syukurlah, suamiku belum pernah komplen…

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

2 thoughts on “Home Culinary”

  1. ahay mb aku juga lagi belajar masak, lagi seneng sama satu makanan (bukan masakan) ato bisa dibilang jajanan pasar hohoho ntar aku kasi tau resepnya deh 🙂 bikinnya so simple tapi rasanya so delicious…

Leave a Reply

