48 Hari Menuju Penghulu, 69 Hari Menuju Altar


Aku adalah pribadi yang well-organized, sedangkan Mandra adalah individu yang serba spontan, cenderung menyepelekan banyak urusan. Pasti aku gregetan sama Mandra. Apalagi kalau ada urusan yang jadi terbengkalai atau rencana yang meleset.

Tapi, daripada emosi nggak keruan, aku biarkan saja Mandra melakukannya dengan caranya sendiri. Kuberi dukungan dengan tulus. Aku berusaha nggak membuatnya merasa terpojok atau disalahkan, sambil sedikit memberi usul secara halus.

Kalau masih gagal juga, paling tidak, Mandra merasakan sendiri akibat dari kebiasaannya menyepelekan banyak hal. Jadi, benar-benar terbukti kalau maksud aku ‘agak bawel’ itu baik.

Yeah, that’s the way I’m making it simple!

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

2 thoughts on “48 Hari Menuju Penghulu, 69 Hari Menuju Altar”

Leave a Reply

